Baru Aja Mau Menyerah

Eh baru aja kefikiran kayak dulu lagi, mau njalanin hidup apa adanya aja eh kok ada beberapa teman and sahabat yang ngingetin lagi, jadinya semangat lagi buat mencari tujuan hidup dan masa depan.

Gimana nggak jadi semangat pas lagi balajar dimintain saran ama junior terus jadi kepikiran diri sendiri yang kasih saran apa udah bener nih saran buat junior kalau buat aku sendiri aja belum bisa dilakuin (akhirnya aku instrokpeksi diri lagi)

Pas lagi ngoipi sama anak lab juga gitu, laagi ngomongin tentang masa depan jadi ya semangat lagi dech. Lumayan bisa untuk menjadi batu loncatan gitu.

Sebenarnya sih pengennya cuma iseng ngisi aja, coba-coba pakai wordpress sebelumnya ngisi di friendster, itung-itung cari perubahan.

Tentang syafur

aku adalah yang orang liat dan pikirkan
Pos ini dipublikasikan di kegiatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s