Waduh Pengen Apa-ya

Pengen ngapain juga males, nggak ada kerjaan jadi iseng-iseng ngisi blog aja dech. Tapi mau nulis apaan aku juga nggak tau, udah lama pengen nulis tentang semua yang udah aku alamin (kayak biografi orang sukses gitu, he he he ), tapi nggak ada yang bisa di jadiin suatu kebanggaan. Mau nulis artikel teknologi, nggak ada yang bisa aku informasikan dech (sebenarnya sih banyak tapi nggak tau dari mana nulisnya, yang pernah baca ini kasih komentar dong atau saran gimana cara mulainya. He he he he he he)

Hmm……………………………………………………………………….
Oke kalau gitu mulai sekarang gimana kalau wordpress ini aku buat aja sebagai ajang untuk menuliskan perkembangan ilmu apa yang telah aku peroleh dan aku dapetin juga tentang hal baru apa yang keluar. Gimana oke nggak, nggak tau juga ya.

Wah ngelantur sampai kemana-mana, tapi yang jelas aku lega banget karena bisa terus nulis blog di manapun aku berada dan lagi pengen, bener-bener pengalaman yang asik dan menyenangkan.

Lagi pengen jalan-jalan kemana kek tapi nggak punya uang, nggak ada yang nemenin, nggak ada juga yang mau bayari. Yah apa boleh buat akhirnya hanya bisa diem di LAB sambil ngelamun, mana aku nggak punya pacar lagi, cari di mana nggak ada yang buang. Kalau ada yang punya saran atau mau jadi pacara ku boleh dong aku kenalan, he he he he :):):):). (dasar dasarnya nggak laku di obral juga tetep sulit lagi he he he :):):):)

Apa lagi ya, wis semangat aja terus ya FAN jangan menyerah cari sesuatu yang dapat mengembangkan dan menguatkanmu untuk menghadapi hidup. Oke tetep fight dan maju, karena “kesuksesan yang besar berbanding lurus dengan pengorbanan yang besar”

Tentang syafur

aku adalah yang orang liat dan pikirkan
Pos ini dipublikasikan di sembarang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Waduh Pengen Apa-ya

  1. syafur berkata:

    weleh2 kok iso nulis koyok ngono iseng banget

Tinggalkan Balasan

