Tutorial Instalasi DEBIAN ETCH dari mirror

Sebelumnya nggak tau kenapa kok hal kayak gini perlu di tulis aku juga nggak tau, tapi berhubung temen-temen sekelas, temen chat, temen nyangkruk, temen-temen yang lain pada nanyain gimana cara install Debian Etch. Dari pada ngasih tutorial satu-satu akhirnya saya buat aja tutorial-nya sekalian. Selain itu juga buat modul pelatihan yang di suruh sama boss KEBO.

Nich tutorialnya ada di sini, silakan di download sendi aja ya http://student.eepis-its.edu/~syafur/

Kalau detailnya tidak dapat saya tulis di sini karena nggk sempat, jadi download aja ya (ukurannya juga kecil kok -> yang bandwith kecil tenang aja ya.)

NB: O iya, mohon doa dari semua-nya ya http://kebo.vlsm.org lagi sakit. Jadi habis install ulang, tapi masih tetap aman kok data-data di mirror.

Tentang syafur

aku adalah yang orang liat dan pikirkan
Pos ini dipublikasikan di debian. Tandai permalink.

10 Balasan ke Tutorial Instalasi DEBIAN ETCH dari mirror

  1. Hanster berkata:

    Thx ya….
    YupZz gw doain…

  2. syafur berkata:

    Oke sama-sama

    Kalau ada ilmu yang lain share juga ya .

  3. b4ckdooor berkata:

    wah thx ya??

    btw jur apa di pens??
    trus angktan brp?

  4. syafur berkata:

    Di PENS tercinta jurusannya TELEKOMUNIKASI

    angkatan 2004, skarng dah lulus.

  5. heru berkata:

    mas, uda ga bsa do DL tu filenya..
    ksh link lagi ya…
    thx mas

  6. erik berkata:

    Thanks Bro !

  7. syafur berkata:

    Sama-sama bro.

    Ngomong-ngomong linknya masih bisa di download kan ???

  8. @dhint berkata:

    bang mana tutorialnya…..saya ngak dpt ni..saya instal debian koq lama bgtz ya….? bang….pas mau finishing

Tinggalkan Balasan

