Tuan Rumah Piala ASIA 2007

Bicara soal Sepak Bola di Tanah Air tercinta INDONESIA ini mungkin kita jarang di buat bangga akan prestasi INDONESIA di tingkat Internasional. Kita jarang membuat prestasi yang jika kita mendengar Lagu Kebangsaan dinyanyikan akan menitikan air mata, kita juga tidak pernah melihat jika negara kita di sebut di depan musuh, musuh akan berkata “menghadapi Indonesia selalu menguras pikiran dan tenaga kami”.

Kita lupakan dulu keterpurukan TimNas kita, saatnya kini kita melihat kedepan. Kita songsong era yang mungkin merubah arah Sepak Bola negeri ini.

Sejak terpilih sebagai Tuan Rumah Piala ASIA 2007 Indonesia telah melakukan persiapan TimNas selama kurang lebih 2 bulan. Ivan Kolev dengan sangat tangguh mencoba meramu tim ini menjadi tim yang siap berperang menghadapi 3 kekuatan di Group D (Korea Selatan => peringkat 3 piala dunia 2002, Arab Saudi => Juara piala asia 3 kali, Bahrain => 4 besar piala asia 2004 ).

Sekarang saatnya bangsa ini membuktikan bahwa dengan segala keterpurukan yang di alami, keamanan, ancaman terorisme, krisi ekonomi, kelaparan, dll. Bangsa ini masih bisa membuktikan bahwa Indonesia ada di dunia.

Dan hal itu bukan hanya sekedar omong kosong, atau hanya sekedar bohong belaka, atau omong besar. Tapi semua itu telah bisa di buktikan walaupun belum sempurna. Seperti telah diketahui Indonesia berhasil membungkam tamu peringkat 4 piala Asia 2004 dengan scor 2-1. Di waktu yang lain Korea Selatan hanya bisa bermain imbang dengan Saudi Arabia dengan angka 1-1. (Walaupun dalam hal ini Indonesia sebagai tuan rumah telah tercoreng namanya karena matinya salah satu lampu stadion sehingga pertandingan di hentikan pada saat kedua tim sedang dalam posisi yang saling menyerang karena kedudukan yang masih imbang).Tetapi apa pun yang terjadi yang di omongkan, Indonesia saat ini memimpin puncak kelasemen Group D yang merupakan group neraka.

Untuk seluruh bangsa Indonesia, mari kita dukung perjuangan timnas, mari kita bangkitkan semangat kebersamaan untuk memberikan support sepenuhnya dengan apa yang di raih oleh timnas. Tanpa memandang suku, ras, agama, tim local mana, dll.

Kita buat bangsa ini sebagai tuan rumah yang baik, agar dapat mensukseskan efent ini sehingga kita dapat berbangga di dunia internasional.

BRAVO TIMNAS INDONESIA……….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

NB : Pengen banget nonton ke Jakarta memberi dukungan langsung. Tapi saat ini lagi konsen, ngerjain Tugas Akhir. Dan kantong yang tipis jadi penyebab juga kenapa aku pikir2 lagi mau ke Ibu Kota.

Tentang syafur

aku adalah yang orang liat dan pikirkan
Pos ini dipublikasikan di sembarang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tuan Rumah Piala ASIA 2007

  1. putri-bali berkata:

    it’s a nice site. keep on updating, i love to read much…
    bikebali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s