MOI

Pengen nulis lagi setelah beberapa hari nggak nulis.

Mau cerita dikit tentang wekend yang aku lakuin di Trawas. Dalam rangka acara kantor untuk maningkatkan Motivasi dan Inspirasi para pegawainya maka di adakan lah training ini.

Berangkat dari Surabaya pukul 13.00 WIB, dengan persiapan yang seadanya (gimana nggak seadanya, orang nggak tau kalau acara ini harus bawa apa aja). Di dalam mobilnya Bu Deasy bareng sopir pak Taufiq, dan asisten pilot mas Adhi trus ada bu Eva. Di kursi belakang ada aku, Aries sama Amir. Singkat cerita intinya sich tidur dalam perjalanan🙂

Sampai di Trawas jam 15.00 WIB, langsung aja cari kamar, shoalat lalu istirahat. Sambil nunggu acar sesi pertama dimulai kita foto-foto dulu lah, buat dokumentasi🙂 . Masuk sesi pertama rasa kantuk udah menyergap, maunya pengen tidur. Untung aja yang ngisi acara mister Robert lumayan bagus untuk ngasih wejangan tentang motivasi, walaupun kalau menutku nggak keren-keren amat. Intinya di sesi pertama ini tentang Pasion, Mindset, Diri Sendiri.

Selesai sesi pertama, istirahat sambil makan malam. Menunya Bakso, lumayan lah buat ganjal perut yang udah keroncongan. Lalu dilanjutkan Sesi ke 2 yang kebanyakan sharing + curhat mengenai perusahaan. Yang nanti di cari permasalahannya dan penyelesaiannya kemudian di jawab sama Mr Robert. Tak terasa  jam 10an lebih sesion 2 udah selesai. Dilanjutkan makan bubuk kacang yang masih anget-anget ditengah dinginnya puncak trawas, sunggu nikmat bener🙂. Lalu anak-anak cowok yang udah gatel sedari datang ngeliat rumput langsung aja main sepakbola, sampai lelah trus menuju ke kamar masing-masing. Tiduuuuuuuuuuuuuurr, eh tau-tau udah jam 5 aja.

Pagi itu langsung di buka dengan main sepak bola lalu olah raga, yang kebanyakan belajar martial arts. Setelah udah capek olah raga (sambil belajar mindset, dengan cara memadamkan api lilin pake pukulan, inget jet lee nggak :)). Lalu kita semua sarapan. Habis sarapan, istirahat lalu mandi. Di sesi ke 3 ini kita cuma review-review aja ama apa yang udah dibahas yang kemaren-kemaren. Sampai kira-kira jam 11an. Dan selesai lah sudah acara dengan Mr Robert ini. Habis sesi ke 3 ini, kita packing untuk persiapan pulang. Packing selesai dilanjutkan acara penutupan sambil ngadain kuis dikit yaitu “ngedance berkelompok”, lumayan seru lah. Setelah kuis selesai, dan sudah didapat pemenangnya. Maka selesai sudah serangkain acara di Villanya bos yang punya perusahaan.

Pertanyaannya ???

Rasan-rasanya mindset ku emang nggak di company ini, ada sesuatu yang nggak sepikiran sama jalan and filosofi hidupku. Oya tambahan ini yang penting juga yang di tekankan di MOI ini adalah Berpikir Positif.

Tentang syafur

aku adalah yang orang liat dan pikirkan
Pos ini dipublikasikan di sembarang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s